Saturday, February 26, 2022

All 'Bout Me!😘

Le' me introduce myself😱
    

    Okay, I'm here to tell you bout' myself. jadi, gue disini mau memperkenalkan diri sebagai author blog ini. Then, we start from my identity. Hello zoey!!! nama gua Bella Salsabila Gaos, my human diary, biasa manggil gue Bella atau alleb😔. Tapi, di sini gue minta dipanggil rabelle atau kak rabell aja, ya?!Hehehe😅. Asal sekolah MAN 1 Darussalam Ciamis. TMI, sebenarnya gue bikin blog ini saat masih di bangku aliyah semester 6, sebagai tugas akhir dari mapel TIK yang digurui oleh Pak Ade tercinta😍. Gue lahir di Subang, Selasa 20 Juli, 2004 pukul 12:30 WIB. Jadi, gue anak 04L, ya guyss! Gender, dah jelas ya cewe. Agama alhamdulillah Islam😇. Hobi.......baca novel klo mood, listening tapi gak hening-hening, dance kalo hafal😂. FYI,  My Dreams is having a happy vacation with my love on touring the world! Pergi ke Finlandia, negara paling bahagia dengan pendidikan No. 1 di dunia. My role model (after my prophet and parents)is Emma Watson who's became a brand ambassador of United Nations and Leonor de Todos Ios Santos de Borbón Ortiz known as Princess Leonor the Princess of Asturias.
    By the way, zoey itu nickname buat kalian my lovely readers! filosofinya, jadi zoey itu gue ambil dari last name surel mail gue rabellezoe@outlook.com  berasal dari bahasa Yunani yang berarti kehidupan. Why??? 'Cause you're one of my support system, guyss!!😁Jangan lupa! buat follow dan komen blog ini, oke?!👌 gue tunggu nih. Dan juga blog my sister ns-empresa.blogspot.com di lapak sebelah , ya?!! Sekian and the last but not least don't forget to follow my social media too, Thx!😉 Jika ingin mengenal lebih jauh, klik tombol di bawah ini👇

3 comments:

  1. hey nak bellaa, untuk keselurhuan isi blog bagus,
    sedikit saran saja, jikalau ada gambar atau artikel yg mengutip dri org lainn jangan lupa sertakan sumbernya yah naak. semangaat


    ( blog ini sudah dinilai )

    ReplyDelete

Kenapa Cabai Itu Pedas? 🔥